Getaran Vintage, Kain Masa Depan untuk Koleksi NikeCourt Melbourne

Warna “Undefeated” Memukul The Nike Air Max 90

Koleksi musim semi NikeCourt menghadirkan pemblokiran warna terinspirasi tahun 90-an dan gelombang bordir warisan NikeCourt ke Melbourne. Beberapa referensi jelas langsung dari dalam DNA Tenis Nike. Denim yang disublimasikan dan cetakan kotak-kotak, misalnya, diguncang oleh dua bintang terkenal yang tidak sopan, sedangkan warna-warna cerah dan nilon berkerut mengingatkan pada garis olahraga air Nike dari tahun 90-an.

Tetapi detail lain dari koleksi tersebut dapat dirasakan dengan sentuhan saja: bahan yang menyajikan tekstur vintage, tetapi dibuat untuk dinamika fisik permainan saat ini.

Ini datang langsung dari wawasan pemain. Berbicara dengan para atlet selama persiapan koleksi Melbourne, tim desain NikeCourt menemukan sesuatu yang penting: T-shirt katun adalah favorit untuk pakaian latihan – jauh dari bahan masa depan.

“Banyak pemain kami terbiasa berlatih di tee katun,” kata Abby Swancutt, direktur desain pakaian global untuk NikeCourt. “Mereka menyukai cara menyerap keringat, bagaimana melindungi mereka dari matahari dan bagaimana mereka merasa lebih nyaman.”

Dibaca juga : Warna “Undefeated” Memukul The Nike Air Max 90

Tujuan dari desainer NikeCourt adalah untuk menggabungkan manfaat kinerja dengan tekstur vintage yang lebih tinggi yang disukai pemain. Sementara sweater-rajutan tenis dulu adalah langit-langit untuk kinerja, inovasi bahan Nike berarti bahwa tekstur dari semua terasa dapat memperkuat permainan kompetitif, bukan membatalkannya. Seperti yang dikatakan Swancutt, “Pengembangan materi kami telah sejauh ini sehingga kami bisa mendapatkan bahan-bahan yang terasa kaya kapas, tetapi masih mengeringkan keringat selama bermain game.”

Koleksi lengkap NikeCourt Melbourne tersedia di nike.com dan di pengecer tertentu.

Koleksi Pakaian Converse dan Don C Drop Terinspirasi oleh ERX

Menurut Versi situs judi slot terbaik ketangguhan dari Converse ERX, sebuah paragon dari desain bola basket akhir tahun 80-an dan pandangan khas Don C tentang budaya bola basket, koleksi Converse x Just Don yang sembilan potong diluncurkan 19 November secara eksklusif di JustDon.com dan dirilis secara global 20 November.

Bermacam-macam disoroti oleh Don C’s mengambil ERX, yang remake konstruksi 22-panel asli di atas rambut putih pony, dihiasi dengan permata emas Star Chevron dan logo “DONS” – permainan nakal pada “CONS” asli logo. Pakaian ini mencampur-adukkan warna-warna kuning dari bola basket bersejarah dan menampilkan serangkaian aksen yang sangat halus, mulai dari cetak leopard tonal hingga ritsleting emas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *